Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat adalah seruan akan kesadaran kita terhadap dampak internet di Indonesia. Mengingat begitu banyaknya kasus-kasus yang bermunculan akhir-akhir ini membuat kita harus lebih peduli pada generasi bangsa ini. Tak bisa juga kita menutup mata terhadap perubahan jaman yang semakin cepat takterendung.

Seperti apa perkembangan internet di indonesia? ternya sangat mengagumkan dari segi postifnya, namun sangat memprihatinkan dari segi negatifnya. Sebagai blogger yang sering bersentuhan dengan dunia maya sudah seharusnya kita memulai untuk menyerukan bahwa blogger indonesia dukung internet aman, sehat & menfaat. Untuk melihat lebih jelasnya silahkan kunjungi blog ini merahitam.com.

6 Responses

  1. Informasi yang melimpah di internet tidaklah semuanya aman dan sehat. Apalagi tidak semua orang bisa menggunakan internet dengan baik. Oleh karena itu perlu sekali blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

  2. Kunjungan siang silahkan mampir juga ke site kami, minuman herbal berkhasiat gujahe & gulajoss, ada program kemitraan senilai 35 juta nett, jika anda berminat silahkan mail ke info@gujahe-kbm.com atau sms/ telpn ke 021 23986886

  3. Mantab mas sukses kontes2xnya Ya..
    saya juga mau ngundang anda untuk ikut review kontes, menulis artikel dengan hadiah uang tunai,total hadiah senilai 60 Juta bagi 30 blogger yang beruntung. ikutan yah…
    http://academiablogcompetition.com/registrasi.php

  4. ya ya, blogger indonesia dukung internet aman, sehat
    kunjungi juga blog saya, bisa bertukar link juga kita ya
    newsmantap[dot]blogspot[dot]com

  5. emang perlu banget gan..

  6. Internet sehat dan bermanfaat demi berkembangnya bangsa kita ya 🙂

Leave a comment