Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung adalah sebuah keyword kontes SEO yang sedang saya ikuti. Itung itung memeriahkan kontes dan menambah banyak teman. Kontes yang di adakan oleh day trans travel ini akan segera berakhir beberapa hari lagi. Sementara blog saya yang sedang berpartisipasi di kontes SEO Jakarta Bandung ini yaitu merahitam.com masih jauh dari 10 besar.

Tak seperti biasanya kontes Travel Jakarta Bandung yang saya ikuti kali ini kurang masksimal, jangankan kontes Blog ini saja sudah kurang di perhatikan. Hal ini akibat dari kesibukan di dunia nyata menyita banyak waktu saya, serasa di penjara. Blogging sudah menjadi bagian yang paling saya minati dan paling menantang saat ini untuk saya pribadi.

Semoga saja keadaan ini bisa berubah dan saya bisa lebih banyak waktu untuk blogging. Setidaknya bisa memaksimalkan optimasi blog merahitam di kontes Travel Jakarta Bandung ini.

2 Responses

  1. To be honest, I personally think that unless someone in the supervision of e-learning, or it difficult to concentrate to study.

  2. I consider something genuinely interesting about your web site so I saved to my bookmarks .

Leave a Reply

