Tarakan Tv – Televisi Regional Tarakan

Tarakan Tv adalah televisi regional kota Tarakan yang sudah ada sejak tahun 2003 silam tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2003. Sebagai media informsi kota Tarakan, Tarakan tv senantiasa up to date memberikan berita terbaru seputar kota Tarakan. Tidak hanya sampai di situ ternyata Tarakan Tv memiliki target akan menjangkau seluruh wilayah Kalimantan Timur bagian utara yang sedang diwacanakan sebagai propinsi Kaltara (Kalimantan Utara).

Posting kali ini hanyalah berbagi sedikit – Flash Back memori live show bersama Tarakan TV. Tidak bermaksud melebih-lebihkan akan tetapi sebagai media informasi di kota Tarakan TTV telah banyak memberikan bantuan berupa fasilitas untuk mahasiswa Tarakan dalam mengembangkan bakat dan kreatifitasnya. Pengalaman pribadi saya pada saat berstatus sebagai mahasiswa ABATA dan berkesempatan bergelut di UKM seni Teater Perbatasan saya merasa bangga dengan Televisi lokal Tarakan ini yang bersedia memfasilitasi kami untuk pentas Seni Teater dengan tema “Merdeka? atau Merdeka!!”. Sebuah pementasan yang sangat berkesan buat kami “Teater Perbatasan” yang kala itu masih hijau dapat tampil LIVE di TV lokal. Meskipun acara itu hanya sekali akan tetapi memberikan suntikan motifasi yang luar biasa pada teman-teman “Perbatasan” hingga akhirnya kami mampu memperkenalkan kearifan lokal kota Tarakan di tingkat nasional melalui seni dan budaya.

Sebagai salah satu warga Tarakan saya secara pribadi sangat bangga pada Tarakan TV dan Harapan kami adalah agar Tarakan TV tetap menjadi media yang independen serta tidak berhenti memberikan fasilitas kepada pelajar juga mahasiswa dalam mengekspresikan diri. Semangat… Ngomong-ngomong kapan nih anak-anak Teater Perbatasan di fasilitasi… hee…. heee… promosi dikit…

bagi yang ingin mengunjungi situs resmi Tarakan TV dapat mengunjungi situsnya di http://tarakan-tv.com atau langsung kunjungi kantornya di Gedung GADIS Lt. 6 Jl. Jendral Sudirman 76 Tarakan 77111.

One Response

  1. selam membangun,,
    semangat memberantas pornografi sangat mengebuh di negara kita,khususnya di agama masing2.
    saran saya; tolong klau menampilkan sebuah lagu…untuk video clif ya tolong jgan samapi ada yg menampakkan pusat..n menampakkan paha.krn dapat merusak pikiran…

    salam membangun anak bangsa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: